Selamat Datang di ~ Ju-alpulsa.Blogspot.Com ~

Server Pulsa all operator yang Berpengalaman Lebih dari 2 Tahun.
PALING Murah | Amanah | lancarr.
Kami Menjamin Keamanan dana, dan Kenyamanan transaksi semua sahabat Mitra kami.
Transaksi KILAT | Ready Stock | Nyaman.

Alamat : ADISI RELOAD, Jl. Halat, Nomor 12b, Medan. 20239. 085270285570 / 061-69916000
Diberdayakan oleh Blogger.

Kenalan dulu yahh... :). info yg lain ada dibawahnya...

Apakah ANDA Ingin Berpenghasilan Jutaan Hingga Puluhan Juta/Bulan dengan cara Paling Mudah?

Jika ya, Kami Punya Solusinya.

Mari, Ubah Paradigma kita, “Belanja Pulsa sebagai Pengeluaran” menjadi “Belanja Pulsa sebagai Sumber Penghasilan Sangat Besar dan Tetap”.

Kami akan menuntun anda mampu berpenghasilan hingga 10Juta perbulan dengan usaha dan kesungguhan anda.

Teman-teman para pengguna HP…

Saya yakin saat ini anda sudah menyadari betapa semakin butuhnya manusia dengan pulsa. Karena memang Negara kita adalah salahsatu target penjualan jasa telekomunikasi yang sangat potensial. Dan faktanya memang seperti itu. Namun masalahnya, mungkin anda belum terfikir, atau mungkin sudah terfikir tetapi acuh tak acuh, “bahwa saat ini anda hidup dalam tren yang baru dalam cara pengisian pulsa”.

Mengapa saya katakan tren baru? Karena sudah semakin banyak Masyarakat Indonesia yang merubah cara mengisi pulsa mereka. Kalau sebelumnya mereka selalu datang ke counter untuk membeli Voucher atau pulsa elektrik, kini mereka bisa mengisi pulsa mereka dari HP sendiri, atau paling tidak meminta saudara atau temannya mengisikan pulsa untuknya dengan biaya yang lebih murah. sampai disini apakah anda setuju dengan saya? Mungkin anda kurang setuju, tapi saya SANGAT YAKIN, Tren seperti itu akan terus berkembang, dan semua orang mungkin akan seperti itu.

Kami Ju-alPulsa.Blogspot.Com merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pulsa elektrik all operator, berpusat di kota Medan, memiliki banyak cabang di provinsi dan daerah lain, dan sudah berjalan lebih dari 2 tahun. dengan pengalaman yang ada, membuat kami faham seluk beluk bisnis ini, sehingga ratusan ribu anggota kami merasakan Kencangnya transaksi kami, Aman dan Nyamannya bisnis mereka bersama kami.


Silahkan anda lihat harga yang kami tawarkan dengan transaksi kilat (hitungan detik) yg Aman, plus promo-promo di Daftar Harga.

Saatnya anda merasakan KEDAHSYATAN BISNIS SUKSES, BERPENGALAMAN ini. (gratis pendaftaran).

Selamat Bergabung di Jaringan Bisnis Sukses.


Ju-alPulsa.Blogspot.Com

085664141551

Info Pulsa dan Bisnis

Informasi Yang teman cari : :)

9 Juta/Bulan hanya dari Downline

Diposting oleh Saiful bahri 23 Agustus 2008

Keunggulan system kami adalah, bahwa anda berpotensi mendapat keuntungan hanya dari downline anda hingga ratusan juta rupiah perbulan. Keunggulannya lagi, bahwa downline bagi anda bukanlah hanya dari orang yang mendaftar melalui anda saja (tingkat 1). Tetapi anda juga mendapat keuntungan yang sama besar dan jumlahnya dari downline yang diperoleh downline anda (istilah saya Cucu Downline anda) dan anda akan terus mendapatkan keuntungan yang sama jumlah besarannya sampai ke downline anda tingkat berapapun dibawah anda. Berapa rupiah yang anda peroleh? Anda memperoleh sesuai yang anda tentukan pada awal, ketika anda membuat selisih harga kepada downline anda tingkat 1.

Mengapa anda dapat bonus ?
Anda mendapat bonus karena ketika ada orang lain yang mendaftar kepada anda, berarti anda telah membantu perusahaan untuk menjualkan pulsa. Secara tidak langsung, hal ini sama dengan, anda menegosiasikan kepada calon downline anda, bahwa anda ingin menjual produk pulsa yang anda tawarkan kepadanya dengan harga yang telah anda buat sendiri. Jadi, anda tidak lagi menjual kepada mereka dengan harga yang kami berikan kepada anda disini, tetapi anda boleh membuat daftar harga yang baru, dengan selisih harga dari sini / menaikkannya. Namun anda harus mampu menjadi pemenang dalam persaingan harga di wilayah anda. Usahakan harga dari anda adalah harga yang Termurah.

Berapa selisih harga Yang harus anda Buat??
Dalam hal ini anda perlu faham, bahwa saat ini kita sedang bersaing dengan perusahaan-perusahaan penyedia pulsa lainnya. Calon downline anda tidak melihat anda sebagai saudara atu teman mereka, tetapi mereka akan selalu mencari penyedia harga yang TerMurah dan Ternyaman. Oleh karena itu, harus diperhatikan kwalitas pelayanan kepada pelanggan dan calon downline ataupun downline anda. Masalah pelayanan seperti system server untuk kecepatan transaksi, untuk keamanan dan kenyamanan pelanggan, konfirmasi, complain dan lainnya, biarkanlah kami yang menanganinya. Anda cukup bergerak dalam memberi kepuasan kepada pelanggan dengan harga yang relatif TERMurah dibandingkan perusahaan lainnya. Kami juga telah melakukannya terlebih dahulu kepada anda dengan memberikan harga yang secara umum merupakan harga yang termurah dan dengan potensi keuntungan yang banyak.

Untuk itu, kami menyarankan kepada anda mitra kami, sebelum anda menentukan selisih harga kepada downline anda, ada baiknya anda membuat selisih harga yang pantas dan bersaing dengan authorized pulsa lainnya didaerah anda. Hal ini bukan untuk membatasi keuntungan anda, tetapi lebih untuk mendatangkan banyak downline kepada anda. Anda perlu ingat, bila downline anda mempunyai downline lagi (‘cucu downline’), maka anda juga memperoleh keuntungan dari ‘cucu downline’ anda tersebut sebesar selisih harga yang anda berikan kepada downline anda diawal tersebut.

Ilustrasinya seperti ini :
Kami menjual produk simpati 5 ribu kepada anda = 5.275
Anda membuat selisih harga untuk setiap downline anda = Rp 50
Maka, harga simpati 5 ribu yang berlaku untuk downline anda = 5.325, dst.
setiap downline anda melakukan transaksi (misalnya simpati 5 ribu), maka kami hanya mengambil deposit downline anda dengan harga yang kami buat disini (5.275), tetapi yang terpotong dari deposit downline anda adalah 5.325.
kok lebih mahal Rp 50??? Nah, kelebihan Rp 50 itulah yang otomatis kami hitung sebagai penghasilan anda.
Begitu juga dengan ‘cucu downline’ anda, anda akan tetap mendapat Rp 50 juga dari setiap transaksinya. Karena diibaratkan, pulsa yang dijual oleh ‘cucu downline’ anda itu adalah pulsa anda. Anda menjualkannya kepada ‘cucu downline’ anda tersebut melalui downline anda.
Dan seperti itulah seterusnya, hingga tingkat yang tak terbatas.

Total Penghasilan anda dari semua jaringan dibawah anda akan dilaporkan setiap awal bulan (tanggal 1-2 setiap bulan) dan akan ditambahkan kedalam deposit anda.
Berapa Potensi Penghasilan Anda Bila hanya Mengharapkan Dari Downline??
Kami Katakan dan yakinkan anda disini, Bahwa Potensi Penghasilan anda hanya dari Downline di Ju-alPulsa.Blogspot.com ini bisa mencapai tujuh Juta rupiah atau bahkan 9-10 juta Per BULAN.

Contoh kasusnya seperti ini (kita asumsikan selisih harganya adalah Rp 100,-) :

Anda
Down line anda. Rp 100/trx
Cucu Downline anda.
Rp 100/trx
Downline cucu downline anda. Rp 100/transaksi
Dst… Rp 100/Trx
Rata-rata Transaksi jaringan anda /orang perhari
Penghasilan anda
Rumus = selisih harga x jumlah downline x transaksi/hari x 30hari dalam 1bulan
Anda
A
A,B,C,D
E,f,g
H,i
20
Rp 100 x 10 x 20 x 30 = Rp 600.000,-
Anda
B
A,B,C,D
E,f,g
H,i
20
Rp 100 x 10 x 20 x 30 = Rp 600.000,-
Anda
C
A,B,C,D
E,f,g
H,i
20
Rp 100 x 10 x 20 x 30 = Rp 600.000,-
Anda
D
A,B,C,D
E,f,g
H,i
20
Rp 100 x 10 x 20 x 30 = Rp 600.000,-
Anda
E
A,B,C,D
E,f,g
H,i
20
Rp 100 x 10 x 20 x 30 = Rp 600.000,-
Anda
F
A,B,C,D
E,f,g
H,i
20
Rp 100 x 10 x 20 x 30 = Rp 600.000,-
Anda
G
A,B,C,D
E,f,g
H,i
20
Rp 100 x 10 x 20 x 30 = Rp 600.000,-
Anda
H
A,B,C,D
E,f,g
H,i
20
Rp 100 x 10 x 20 x 30 = Rp 600.000,-
Anda
I
A,B,C,D
E,f,g
H,i
20
Rp 100 x 10 x 20 x 30 = Rp 600.000,-
Anda
J
A,B,C,D
E,f,g
H,i
20
Rp 100 x 10 x 20 x 30 = Rp 600.000,-
Anda
K
A,B,C,D
E,f,g
H,i
20
Rp 100 x 10 x 20 x 30 = Rp 600.000,-
Anda
L
A,B,C,D
E,f,g
H,i
20
Rp 100 x 10 x 20 x 30 = Rp 600.000,-
Anda
M
A,B,C,D
E,f,g
H,i
20
Rp 100 x 10 x 20 x 30 = Rp 600.000,-
Anda
N
A,B,C,D
E,f,g
H,i
20
Rp 100 x 10 x 20 x 30 = Rp 600.000,-
Anda
O
A,B,C,D
E,f,g
H,i
20
Rp 100 x 10 x 20 x 30 = Rp 600.000,-
Total Penghasilan anda Hanya Dari Downline aktif = Rp 9.000.000,- PerBulan

Nb :
Penghitungan ini Bukanlah yang kami besar-besarkan seperti yang sering digemborkan oleh perusahaan lain. Buktinya ;
  • disini kami tidak membuat downline anda terlalu banyak yangmungkin tidak bisa anda capai. Disini kami hanya membuat downline yang mendaftar melalui anda hanya 15 Orang. (jumlah yang mudah anda capai bila anda serius).
Sesuai pengalaman downline kami, biasanya mereka setelah melakukan promosi yang GENCAR, hanya melalui teman-teman saja, mereka bisa mendapat downline lebih dari 10 orang dalam waktu 3Hari. Mungkin anda bisa lebih banyak daripada mereka. Bagaimana kalau promosi gencarnya selama satu bulan??
  • Jumlah transaksi yang saya buat dalam penghitungan ini juga adalah jumlah transaksi perhari untuk penjual pulsa yang tidak memiliki kios. Hanya 20 kali transaksi (isi pulsa) per hari. Bagaimana kalau anda memiliki kios?? Saya yakin lebih dari 20 transaksi akan anda peroleh, bahkan sampai ratusan transaksi perhari
Jadi jelas, dalam penghitungan diatas, kami tidak muluk-muluk. Semua data tersebut adalah hal yang sangat mudah dan mampu anda capai bila anda mau.

1 Responses to 9 Juta/Bulan hanya dari Downline

  1. Angel Chan Says:
  2. Bisnis pulsa dengan mengandalkan downline memang memiliki margin kecil dibandingkan dengan men-jual pulsa secara langsung. Namun demikian memiliki repeat order tinggi. Karenanya bisnis pulsa mau dijual langsung kek ataupun develop jaringan pasti menguntungkan!

     

Posting Komentar